Tak Puas dengan 2 Istri, Masrani Gagahi Ponakannya Juga



Pria 48 tahun yang akrab disapa Mas ini tidak layak untuk dicontoh. Sudah miliki dua istri, pria ini masih saja melampiaskan birahinya pada ponakan sendiri.

mesumikonKasus esek-esek antara paman dan ponakan ini terjadi di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Perbuatan bejat itu dilakukan Mas warga RT 2 Dusun Lempatan Baru Desa Jembayan Tengah Kecamatan Loa Kulu, terhadap korban sebut saja Jingga, berusia 8 tahun yang masih duduk di kelas 2 SD.

Jingga adalah keponakan istri pelaku, sebut saja An,29.

“Perbuatan Mas terhadap korban bahkan dipergoki langsung oleh istrinya, sekitar pukul 21.30 Wita, Rabu (1/5) malam. Tempat Kejadian Perkara (TKP)-nya di ruang tamu kediaman Masrani. Kini pelaku sudah ditahan guna menjalani pemeriksaan,” kata Kapolres Kukar AKBP I Gusti Kade Budhi Harryarsana, didampingi Kapolsek Loa Kulu AKP Ida Bagus Witwan Sutadi kepada Samarinda Pos (Grup batampos.co.id).

Perbuatan cabul dilakukan Mas terhadap cewek ingusan itu tanpa sengaja dipergoki An, sepulang dari acara syukuran di rumah kerabatnya terletak di RT 08 Desa Jembayan Tengah.

Entah ada firasat apa, saat itu An buru-buru meninggalkan tempat acara. Kecurigaannya semakin menjadi-jadi begitu sampai di rumah, pintu depan terkunci namun ada suara-suara mencurigakan. Karena itulah An kemudian memilih masuk melalui pintu dapur rumahnya.

“Nah, saat berada di rumah An memergoki suaminya, Mas, asyik menindih Jingga di atas kursi yang berada di ruang tamu. Jadi istri pelaku sendiri memergoki sang suami tengah mencabuli korban,” ujar Kapolsek Bagus.

Betapa terkejut An ketika melihat Mas dengan kondisi telanjang bulat, tengah menindih tubuh anak dari adik perempuannya. Tanpa buang waktu An langsung melabrak suaminya. Sembari berteriak-teriak, An yang dinikahi Mas sekitar 5 tahunan lalu, serta-merta melayangkan pukulan ke wajah dan tubuh suaminya.(spt/jpnn)



Komentar Pembaca

komentar