Puas Digauli, Cewek Tanjungpinang ‘Dijual’ ke Pria Hidung Belang



Terbuai bujuk rayu sang pacar, As,15 warga Jalan Singkong Tanjungpinang harus melepas ‘mahkotanya’ untuk sang pacar berinisial Rh. Ironisnya, setelah 10 kali digagahi Rh, As pun ‘dijual’ kepada pria hidung belang dan gonta ganti hotel di Tanjungpinang untuk memuaskan birahi pria lain.

Kasus esek-esek ini terbongkar setelah orang tua As yakni Ros dan Ted kembali dari Singapura. As ternyata sudah berhari-hari tak pulang ke rumah, mereka lalu mencarinya.

Dari informasi teman-temannya, didapati kalau anaknya itu sedang bersama pacarnya di Karaoke Cosmos di kawasan Suka Berenang, Tanjungpinang pada Jumat (1/2) lalu.

Menurut Ros, mereka mengetahui kalau anaknya sudah dijadikan pemuas nafsu oleh pacarnya setelah mendengarkan pengakuan dari anaknya.

Ros mengatakan anak gadisnya telah berulangkali disetubuhi Rh.  “Kita tahunya sepulang dari Singapura, katanya dia sudah berminggu-minggu tidak pulang kerumah. Makanya kita sibuk mencarinya, ternyata kerjanya keluar masuk hotel dan keluar masuk tempat karaoke,” tutur Ros ditemui di Polres Tanjungpinang.

Sementara itu, As, mengakau dirinya kabur dan bersama Rh yang dikenalnya beberapa waktu lalu. Dan perkenalannya berlanjut ke pacaran.  Dibeberkannya, kalau pertama kali dirinya dibawa ke Hotel Cahaya Pinang, dan kemudiaan berpindah-pindah hingga ke beberapa hotel lainnya.

“Pindah-pindah hotel, dan tinggal bersama. Sudah sepuluh kali melakukan hubungan,” ujarnya.(cr23)



Komentar Pembaca

komentar