Villa Kek Pisang Dirikan Pabrik Roti



 

Villa Kek Pisang sukses menjadi perintis buah tangan asli dari Batam dan menciptakan ikon wisata kuliner di bidang oleh-oleh bagi penjunjung dari luar Batam. Semua ini berkat bagian dari staf pemasaran Kek Pisang.

“Ini semua berkat kerjasama seluruh tim dan dukungan media, sehingga pemasaran oleh-oleh ini sukses dalam membangun jaringan dan relasi, bukan hanya di kawasan Indonesia saja, melainkan juga sampai luar negeri,’ ujar Manajer Komunikasi dan Pemasaran Villa Kek Pisang Batam, Dewi kemarin.

Menurut Dewi, saat ini relasi mereka tidak hanya terbatas di lokal saja, namun kini sudah berkembang sampai Jakarta, Kalimantan dan bahkan akan merambah jaringan hingga ke beberapa provinsi di Sumatera.

“Selama ini, kami bertahan dengan tetap membangun jaringan dengan agen perjalanan, perhotelan dan biro turis serta menjalin kerjasama juga dengan pemerintahan maupun perorangan,” jelas Dewi.

Menurutnya, menjalin relasi merupakan bagian dari kunci kesuksesan Kek Villa dan mengembangkan bisnis jaringan. Sampai sekarang, mereka sudah berdiri di 9 cabang di Batam yaitu di kawasan Tiban, Bandara, Nagoya, Batuaji dan Batam Center.

Villa Kek Pisang merupakan oleh-oleh Batam yang kini berkembang dengan aneka pilihan rasa seperti coklat, original, blueberry, choco-nut, buah naga, dan aneka rasa lainnya. “Ke depan, kami juga akan mengembangkan rasa baru untuk memanjakan seluruh pelanggan dan relasi kami,” ujar Dewi.

Bukan hanya sukses menjalin jaringan saja, Kek Pisang Villa juga kini selangkah makin maju dengan mendirikan pabrik khusus berdesain internasional bakery di salah satu kawasan industri di Batam Center. “Kami akan segera meresmikannya dan dalam proses menuju grand opening, kami memberikan diskon 15 persen bagi pelanggan khusus,” jelas Dewi. (cha)



Komentar Pembaca

komentar


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_e98aaf2ff785dc9c622f4c5e7cbc7944, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0