Maia Estianty Shock dengan Tragedi Dul



 

Maia Estianty berada dalam kondisi yang sangat berat pasca-kecelakaan maut yang melibatkan anak bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Terlebih, Dul telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang menelan enam korban jiwa itu.

“Jadi posisi bunda (Maia) itu kasian banget. Dari posisi seorang ibu dia khawatir banget ama anaknya tapi dari sisi kemanusiaan ada beban yang sangat berat,” kata Mey Chan, sahabat Maia Estianty usai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Senin (9/9) malam.

Mey Chan mengungkapkan, teman duetnya itu berkali-kali mengaku sangat shock dengan kecelakaan di tol Jagorawi itu. Itu karena banyak korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Dia berkali-kali ngomong ke saya terpukul banget kok sampai banyak makan korban jiwa dan ada keluarga di luar sana yang dirugikan,” ungkap Mey Chan.

Maia juga sampai saat ini masih linglung dengan kondisi kesehatan Dul pasca-operasi. Si bungsu hasil perkawinan Maia dengan Ahmad Dhani itu memang sudah bisa ngomong. Hanya saha, kondisinya sangat parah. “Itu yang membuat bunda (Maia, red) linglung banget,” ujarnya.

Mey Chan mengaku hanya beberapa detik melihat Dul karena tidak tega dengan kondisinya yang cukup parah. “Aku gak tega aja ngeliat Dul. Pokoknya kondisinya, gak tahu juga deh. Gak bisa dijelasin karena parah banget,” terangnya. (abu/jpnn)



Komentar Pembaca

komentar