Ibu Muda Dirampok dan Diperkosa Begundal di Tiban



Yt, ibu rumah tangga 28 tahun menjadi korban perampokan dan perkosaan sekelompok pria tak dikenal di rumahnya yang terletak di Tiban Palem, Sekupang pada Senin (10/6) lalu siang hari sekitar pukul 13.30 WIB.

Istri AM,31, salah satu karyawan di dealer mobil ini harus kehilangan sejumlah perhiasan emasnya.

Perkosa

Peristiwa itu terungkap saat AM dan Yt melapor ke Mapolsek Sekupang.  Menurutnya, pelaku masuk melalui jendela kamar yang kebetulan tidak terkunci, sedangkan salah seorang lainnya, masuk melalui pintu masuk rumah. “Kejadian itu terjadi selepas salat zuhur, ketika itu saya sedang menidurkan anak saya. Kedua pelaku tiba-tiba langsung masuk tanpa permisi,” kata AM bersama istrinya Yt.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku langsung mengacak-acak isi rumah. “Pelaku juga sempat membawa dompet saya, yang di dalamnya berisikan uang tunai Rp 1 juta,” ungkap Yt.

Tidak hanya disitu saja,usai membawa dompet dan mengambil uang tunai tersebut, salah seorang pelaku kembali ke kamar Yt dengan pisau dapur dan mengancam serta menarik Yt masuk ke dalam kamar. Kedua tangannya diikat. Kemudian pakaiannya dilepas pelaku secara paksa. Mereka lalu melampiaskan birahinya dengan memperkosa ibu muda 28 tahun ini. (cr1)



Komentar Pembaca

komentar


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_415104b3c0ca00c89cfbbc2a4ebf8df2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0