Sirajudin Nur Ketua LPP PKB Kepri



Sirajudin Nur terpilih secara aklamasi sebagai ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kepulauan Riau pada rapat pleno DPW PKB KEPRI yang diselenggarakan pada tanggal 3 januari lalu di kantor DPW PKB KEPRI Batam Centre Batam.

LPP PKB merupakan badan otonom partai yang mempunyai tanggung jawab kerja secara khusus menangani kegiatan PKB yang berkaitan dengan pemenangan pemilu legislatif dan pemilu kepala daerah. 

Menghadapi pemilu legislatif 2014, LPP PKB KEPRI saat ini tengah fokus pada menyiapkan database dan road map pemenangan pemilu termasuk menyusun petunjuk teknis rekrutmen caleg PKB DPRD KEPRI 2014.

PKB KEPRI dalam pemilihan anggota legislatif 2014 nanti mentargetkan perolehan kursi di legislatif tingkat Provinsi minimal 5. Penetapan target ini diputuskan setelah memperhatikan tingkat elektibiltas partai dan calon calon legislatif PKB yang akan bertarung pada pemilu 2014 di tujuh kabupaten dan kota yg ada di Kepri.

Selain itu, LPP PKB juga akan melaksanaan kegiatan pelatihan dan pembekalan bagi para caleg tingkat provinsi, pelatihan kader partai berbasis TPS, pelatihan saksi saksi partai dan menyiapkan materi kampanye tingkat regional.

Selain dari kalangan internal, PKB juga membuka peluang bagi kalangan profesional utk mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PKB. 

LPP PKB Kepri akan mengumumkan secara terbuka terkait jadwal rekrutmen bakal calon legislatif tingkat provinsi kepada khayalak umum dan termasuk memberi ruang kepada masyarakat utk melakukan uji publik terkait nama nama bakal calon legislatif yg akan di usung oleh PKB KEPRI. (gas)



Komentar Pembaca

komentar