Raffi Ahmad Segera Direhabilitasi



Artis Raffi Ahmad yang tersandung masalah Narkoba, segera mendapatkan penanganan rehabilitasi medik. Host acara musik Dahsyat itu akan menjalani perawatan di Panti Rehabilitasi Lido.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

“Sesegera mungkin. Bisa siang ini, sore, bisa juga nanti. Tergantung (keputusan) penyidik,” beber Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanti di Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Senin (18/2).

Ditambahkan, rehabilitasi itu sesuai saran dari pihak RSKO dan BNN, agar Raffi mendapatkan penanganan rehabilitasi. Rencananya, mantan kekasih Yuni Shara itu akan dibawa ke panti rehabilitasi BNN Lido Senin (18/2) sore.

“Sore ini kemungkinan keluar (diantar ke panti rehabilitasi),” tambah Sumirat.

Sebelumnya, Deputi Rehabilitasi BNN dr Kusman mengungkapkan Raffi akan mendapatkan rehabilitasi medik. “Saran dari RSKO sama dengan saran kita (BNN). Dan kita simpulkan akan melakukan saran yang ditetapkan tersebut,” tuturnya.

Diketahui, metylon yang digunakan Raffi bersama beberapa rekannya merukan turunan zat dari Narkoba. Dan dalam pemakaian yang berlanjut dapat menimbulkan ketergantungan dan efek negatif seperti jenis Narkoba lainnya yakni, shabu atau heroin. (ian/jpnn)



Komentar Pembaca

komentar