BATAM (BP) – Lutfan Wahyulloh, 20, warga Rawa Sari RT 001/RW 005, Belakangpadang, Batam tewas gantung diri di lantai dua rumahnya, sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis (29/1).

Ayah Lutfan, Sudarto adalah orang pertama yang menemukan putranya tewas dengan leher terjerat seutas tali nilon. Sudarto sebenarnya telah berjam-jam mencari Lutfan yang menghilang sejak pukul 21.00 hingga 00.30 WIB.

Ia sudah berusaha mencari ke berbagai tempat. Namun sekembalinya ke rumah, Sudarto kaget melihat Lutfan tergantung tewas di atap rumahnya di lantai dua.

”Biasanya korban sudah pulang jam sembilan malam, tapi sampai tengah malam tak terlihat. Maka ayah korban mencari ke seluruh tempat,” kata Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang, Ipda Suondo yang dihubungi melalui telepon.

Sudarto melaporkan penemuannya itu kepada ketua RT setempat. Dan tak lama pihak kepolisian datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari tubuh korban tak ditemukan bekas luka.

”Korban murni tewas gantung diri. Dari pengakuan orang tua korban, dia tidak memiliki masalah. Sedangkan motifnya masih kita selidiki,” pungkasnya. (cr5)

Respon Anda?

komentar