Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HPN

322
Pesona Indonesia

 

 

Massa menyemut saat hiburan di tengah jalan santai sempena HPN 2015. (cecep mulyana / batampos)
Massa menyemut saat hiburan di tengah jalan santai sempena HPN 2015. (cecep mulyana / batampos)

Ribuan warga mengikuti jalan santai rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Engku Putri, Minggu (1/2). Puluhan door prize menarik disiapkan panitia. Acara ini juga diisi dengan penampilan artis ibukota, dua sabun colek.

Jalan Santai ini start dari depan Pemko Batam berkeliling ke arah Harris Hotel ke arah my mart dan kembali ke Engku Putri. Jalan santai ini dilepas oleh Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo dan Ketua HPN Sasongko Tedjo.

“Ini adalah awal dari keseluruhan kegiatan HPN yang ada di Kepri,” kata Sasongko.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua masyarakat Kepri khusus Batan yang ikut kegiatan tersebut. Pun, kepada pemerintah provinsi Kepri yang memiliki andil besar dalam pelaksaan HPN.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan tersebut,” katanya.

Setelah selesai menggelar jalan santai, pengundian door prize digelar. Kadis Pariwisata Kepri Guntur Sakti dan Asmin Patros, anggota DPRD Kepri memandu pengundian door prize tersebut.

Wakil Gubernur Kepri di sela-sela penarikan door prize mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kepri sebagai tuan rumah HPN. Ia mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kit berharap agar pelaksanaan HPN ini akan berlangsung sukses mulai awal sampai selesai,” harapnya.

Sekjen PWI Pusat Hendri J Bangun berharap semua warga Batam bisa menikmati rangkaian acara yabg dibuat oleh panitia. “Selamat menikmati acara ini, mudah-mudahan semua dapat hadiah,” harapnya.

Rusdi, seorang warga dari Tanjung Piayu mengapresiasi terselenggaranya HPN yang digelar di Batam. Ia berharap acara serupa semakin sering digelar di Batam. Selain untuk olah raga, juga bisa menguji rejeki dan bersilaturahmi dengan para pejabat dan insan pers di Batam.

“Saya dapat Ponsel. Saya ucapkan terima kasih kepada semua insan pers, yang sudah membuat dan menggelar kegiatan ini,” katanya.

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat di Provinsi Kepri seperti Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, dan sejumlah Kepala dinas di lingkup Pemko Batam. Hadir juga Socrates selaku mantan ketua PWI sekaligus Wadirut Batam Pos, Candra Ibrahim selaku General Manager Batam Pos, Usep Selaku Pimpinan Umum Tanjung Pinang Pos dan sejumlah pimpinan media cetak lainnya.

Dalam acara ini, panitia menyiapkan hadiah mulai dari ponsel, tablet, sepeda, tv, kulkas, mesin cuci, dan enam unit sepeda motor hingga dua paket umroh. (ian)

Respon Anda?

komentar