Ban Mobil Dikempesin dan Dibobol, Uang Rp 21 Juta Raib

192
Pesona Indonesia

Kasus pembobolan mobil dengan modus pecah kaca kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sagulung. Kali ini pelaku yang berjumlah dua orang mengelabui korban dengan mengempeskan ban mobil Avanza Veloz hitam BP 1896 GA yang dikendarai Dedy Bastian, 21, Senin (2/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dengan kejadian ini, Dedy mengalami kerugian mencapai Rp 21 juta. Pelaku memecahkan kaca mobil depan bagian kanan dan menggasak tas hitam yang berisikan uang tunai Rp 13,8 juta, 185 Dollar Sing serta satu unit laptop merk Acer.

Diceritakan Dedy, aksi pembobolan mobil milik perusahaannya tersebut terjadi di kawasan Tunas Regency, Sagulung. Ia menduga pelaku sudah membuntutinya dari Bank BCA Fanindo, Batuaji.

“Saya baru saja ambil uang di Bank. Selama setengah jam di dalam, saya kembali ke perusahaan,” ujar Accounting PT. Asus Tanjunguncang ini.

Saat diperjalanan menuju Tanjunguncang, mobil yang dikendarai Dedy terasa tidak stabil. Beberapa pengendara sepeda motor meneriakinya karena ban kiri bagian belakang mobil tersebut kempes.

“Jadi saya berehenti untuk mencari bengkel. Saat saya ke luar dari mobil untuk menelfon teman, dua orang pelaku mendekati mobil,” tuturnya.

Dedy menambahkan ke dua pelaku mengenakan helm serta jaket dan mengendarai sepeda motor Satria FU. Pelaku kemudian meninggalkan lokasi menuju kawasan Tanjunguncang.

“Pas pelaku memecahkan saya sempat lihat orangnya. Hanya hitungan detik saka kejadian itu. Padahal uangnya juga mau disetorkan ke perusahaan,” paparnya.(cr5)

Respon Anda?

komentar