Hanya Tinggalkan Catatan Perjuangan Padang Pasir, Keluarga Berharap Dani Ditemukan

149
Pesona Indonesia

Keberadaan Dani Ashri Fajar Purba mahasiswa Universitas Indonesia (UI) asal Batam yang hilang sejak 14 Januari lalu, belum diketahui. Mahasiswa semester akhir Sastra Arab itu diduga bergabung dengan kelompok radikal.

Pasalnya sampai saat ini (2/2) polisi maupun keluarga Dani belum mendapatkan informasi lanjut tentang keberadaan Dani. Dani menghilang dengan meninggalkan sebuah catatan tentang perjuangan padang pasir di apartemen yang ditempatinya di Depok.

Asrar Purba dan Dewi Tresna orangtua Dani yang tinggal di Batamcenter masih terus berusaha menemukan putra kedua mereka tersebut.

Diakui Asrar memang agak sulit menemukan Dani lantaran tak ada jejak apapun yang ditinggal selain ‘catatan perjuangan padang pasir tersebut’. “Kalau memang mengarahkan ke sana (masuk aliran sesat), kami sangat berharap polisi bisa temukan, sebelum anak kami jauh terpengaruh,” ujar Asrar, Senin (2/2) via telepon.

Asrar mengatakan pihaknya berusaha membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya tapi ditolak. “Polda tak terima laporan resmi lagi, karena sudah ada laporan di Polres, tapi mereka akan menyelidiki,” kata Asrar.

Asras sangat berharap polisi bisa melacak keberadaan Dani. (eja)

Respon Anda?

komentar