Manajemen Tunas Industri Bantu Karyawan PT Yee Woo Cari Pembeli Aset Perusahaan

239
Pesona Indonesia

Pengelola kawasan Industri Tunas Batam Center memberi tegat waktu hingga awal bulan Maret mendatang kepada PT Yee Woo untuk segera mengosongkan gedung yang ditempati. Alasanya, masa sewa gedung tersebut telah habis.

“Kita beri waktu hingga awal Maret. Dan setelah bulan Maret rencananya barang-barang yang ada disana kita pindahkan ke belakang,” kata Dafi, manajemen kawasan Industri Tunas.

Menurut dia, Senin (2/1) kemarin pihaknya telah melakukan mediasi dengan karyawan yang diwakili pengurus unit kerja (PUK). Dimana dalam musyawarah itu telah terjadi kesepakatan. Yang mana, pengurus akan memberi waktu hingga awal Maret kepada manajemen PT Yee Woo untuk mengalihkan aset perusahaan ke pemilik baru.

“Sudah tercapai kesepakatan. Dimana mereka akan mencari pembeli atau pemilik baru PT Yee Woo. Jika dalam satu bulan tak juga menemukan pembeli, maka aset yang ada akan kita pindahkan ke belakang secara bersama-sama dengan karyawan Pt Yee Woo,” jelas Dafi.

Tak hanya itu, kata Dafi. Pengelola kawasan Industri Tunas juga sedang memikirkan cara dan jalan terbaik bagi karyawan PT Yee Woo. “Kita sedang pikirkan, apa yang bisa kita bantu untuk karyawan,” sebut Dafi. (she)

Respon Anda?

komentar