Polisi Cari Penabrak Sahrizal dan Masodik

175
Pesona Indonesia
lakalantas
ilustrasi

Polisi Satlantas Mapolresta Barelang masih memburu supir mobil Xenia yang menewaskan Sahrizal dan Masodik dua pengendara sepeda motor di jalan raya KH Ahmad Dahlan, Tanjungriau, Selasa (3/2) dini hari.

Supir maut tersebut diketahui berinisial Hd warga Batuaji. Meskipun sudah mengantongi identitasnya, namun Hd masih belum diketahui keberadaanya karena kabur usai menabrak kedua korban.

“Identitas supir sudah ada, cuman masih kami cari,” kata kanit Laka Mapolresta Barelang Ipda Arman, kemarin siang.

Polisi kesulitan mencari tahu keberadaan Hd karena mobil yang disupiri Hd itu ternyata mobil rental.

“Pemilik mobil sudah kami panggil. Saat ini mobil masih kami amankan. Cuman Hd sudah kabur entah kemana,” kata Arman.

Diungkapkan Arman, kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengendara mobil yang mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. “Diduga mabuk supirnya,” kata Arman.

Kronologi kejadian, kata Arman, Mobil Xenia BP 1292 FH yang dikemudikan Hd, datang dari arah Marina menuju Tanjungriau. Sampai di tikungan yang menjadi lokasi kecelakaan kendaraan yang dikemudian Hd masuk lajur kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor BP 2029 EH, yang dikendarai Sahrizal yang saat itu membonceng Masodik yang melaju dari arah sebaliknya. Akibatnya keduanya tewas di lokasi kejadian.

Dengan adanya kejadian tersebut, Arman mengimbau, agar pemilik rental mobil supaya hati-hati merentalkan mobil pada seseorang. Pastikan yang menyewa memiliki identitas yang jelas dan memiliki SIM.

“Hd ini tak meninggalkan identitas di tempat dia merental itu. Makanya kami kesulitan mencari keberadaan dia,” tutup Arman. (eja)

Respon Anda?

komentar