Tewas Ditabrak, Mayat Dua Pengendara Dibuang ke Tepi jalan

Kecelakaan maut terjadi di jalan menujuĀ  Marina City dekat PT Seloko, Tanjung Riau, Sekupang, Selasa (3/1) dini hari. Dua pengendara motor dengan nomor polisi BP 2029 EH bernama Syahrizal, 35 dan Masodik, 54, tewas seketika karena motor mereka dilindas mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BP 1292 FH.

Usai melindas korban, pengendara mobil dan rekannya yang disebut-sebut bernama Icu dan Syaiful melarikan diri, setelah membuang mayat Syahrizal dan Masodik ke tepi jalan.

“Awalnya saya tidak tahu adanya korban akibat kecelakaan tersebut, karena salah satu dari pelaku tersebut meminta tumpangan pada saya, untuk diantarkan ke Tiban Center. Namun karena saya tidak pergi ke arah sana, makanya mereka berdua tidak jadi menumpang,” kata salah satu saksi kecelakaan, Yudi saat ditemui kemarin (3/2).

Ia mengatakan kedua orang pelaku tersebut, mereka hanya mengalami kecelakaan tunggal dan mobilnya terbalik. Pada saat itu, menurut Yudi ia tidak melihat ada motor dan korban kecelakaan. Namun ternyata motor dan korbannya disembunyikan ditepi jalan.

“Saya merasa si pengemudi Avanza tersebut, sedang dibawah pengaruh minuman keras. Sebab saat kedua orang tersebut bicara, tercium aroma alkohol yang sangat kuat,” terangnya.

Dari pantauan lapangan, kondisi kedua korban laka lantas ini sangat mengerikan. Dimana kepala dan dengkul korban pecah. Sedangkan kondisi sepeda motornya terlipat-lipat, hingga tidak berbentuk.

Salah seorang polisi lalulintas dilapangan menyebutkan kalau saat ini akan dilakukan olah TKP, dan akan mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. “Dari pantauan sementara, kuat dugaan korban dilindas mobil tersebut,” tutupnya (cr3)

Respon Anda?

komentar