Hd Si Supir Maut Yang Menewaskan Sahrizal dan Masodik Jadi Buronan Polisi

245
Pesona Indonesia

HD, supir mobil Xenia abu-abu bernomor polisi BP 1292 FA maut yang menewaskan Sahrizal dan Masodik, dua pengendara sepeda motor di jalan raya KH Ahmad Dahlan, Tanjungriau, Selasa (3/2) dini hari lalu resmi dinyatakan buron oleh kepolisian Resort Barelang, Rabu (4/2).

kecelakaan lalu lintas dan tabrak lari di tanjung riau arah menuju marina city yang mengakibatkan dua pengendara motor tewas di tempat. Selasa, (3/2). Foto: Johannes/BatamPos
kecelakaan lalu lintas dan tabrak lari diduga dilakukan Hd di tanjung riau arah menuju marina city yang mengakibatkan dua pengendara motor tewas di tempat. Selasa, (3/2).
Foto: Johannes/BatamPos

PelakuĀ  diketahui merupakan warga Tembilahan itu resmi menjadi buronan polisi karena terindikasi mengendarai mobil dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman keras.

“Kami sudah langsung memburu Hd, namun Hd sudah kabur dari tempat tinggalnya di Batuaji. Cuma kami sudah panggil pemilik mobil sebagai saksi kunci. Karena mobil itu katanya dirental,” ujar kanit Laka lantas Mapolresta Barelang Ipda Arman, Rabu (4/2) pagi.

Arman menuturkan anggotanya sudah melakukan penelusuran terhadap sejumlah lokasi tempat tinggal Hd dan beberapa rekannya. “Sulitnya lagi, ternyata Hd ini rental mobil dari orang ketiga, dia sama sekali tidak meninggalkan kartu identitas apapun,” tambah Arman.

Meskipun demikian penyelidikan sementara sudah berjalan baik karena identitas dan asal Hd sudah diketahui. Polisi saat ini masih memburu Hd di ke tempat asalnya di Tembilahan.

Akibat perbuatan Hd, kedua korbannya Sahrizal dan Masodik tewas mengenaskan di pinggir jalan. “Kendaraan itu sudah kami amankan di Mapolresta,” ujar Arman. (eja)

Respon Anda?

komentar