Hanya Karena Sandal Remaja 16 Tahun Ini Dihajar Warga

193
Pesona Indonesia

BATAM (BP) –  Kepergok mencuri sendal di Perumahan Pondok Pelangi, Kelurahan Patam Lestari, remaja 16 tahun babak belur dihajar massa pada Kamis (5/2). Remaja yang diketahui berinisial Fn ini, merupakan warga Batuaji, sedang berjalan-jalan di sekitar perumahan tersebut. Namun, karena tidak membawa sandal, Fn mencari-cari sandal di perumahan tersebut.

”Saya awalnya jalan dengan teman saya, Wh, 18 di perumahan itu. Karena tidak bawa sandal, saya nyari-nyari dekat sana,” kata Fn saat ditemui di Mapolsek Sekupang, Kamis (5/2).

Saat itu Fn jalan-jalan dengan motor Honda Vario miliknya. Lalu saat melihat ada rumah yang kosong dan pintu rumahnya tidak dikunci. Membuat Fauzan masuk, dan mengambil sandal yang ada perkarangan rumah tersebut. Namun naas, aksi Fn saat itu, diperogoki warga.

”Saya baru saja memakai sandal itu, tapi warga sudah menghampiri saya dan langsung berteriak maling. Saya tidak sempat kabur lagi,” ujarnya.

Saat mendengar teriakan warga, Wn, teman korban yang berada diatas sepeda motor langsung melarikan diri dengan menggunakan motornya. Sedangkan Fn tidak bisa melarikan diri, akibat sudah dikepung oleh warga.

Fn pun langsung dipukuli warga beramai-ramai. Sehingga membuat kepala dan tanggannya berdarah-darah. Fn kemudian dibawa oleh beberapa warga ke Mapolsek Sekupang untuk menghindari amukan warga. ”Saat dipukuli warga, saya pasrah saja,” kata Fn.

Saat ini, Polsek Sekupang sedang mengusut kasus ini, apakah benar Fn hanya berniat mengambil sandal saja, atau ada maksud lainnya. (cr3)

Respon Anda?

komentar