Ibu Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Dekranasda

191
Pesona Indonesia

IBU Wakil Presiden RI Mufidah Jusuf Kalla berkunjung ke showroom Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Batam di Ruko Hup Seng Batam Center, Jumat (6/2). Kunjungan ini juga masih bagian dari rangkaian HPN yang dipusatkan di Batam.

Ibu Mufidah disambut oleh ibu Walikota Batam Mariana Dahlan, Kepala BPM dan PTSP Gustian Riau, Kabaghumas Pemko Batam Ardiwinata, Kepala Dinas PMPK UKM Febrialin. Disayangkan, dalam kunjungan tersebut wartawan tidak diizinkan  oleh Paspampres untuk ikut masuk ke dalam melihat kegiatan ibu Wapres.

Wartawan hanya melihat dari luar gedung dari kaca di bagian depan dan sebelah kiri gedung. Masuk dalam gedung,  Ia beberapa kali mengelus batik gonggong. Bunga hias dari gonggong dan binatang laut yang dipajang di sana juga tidak luput dari pujian.

Selain melihat batik bermotif gonggong, bunga dari gonggong, Mufidah juga melihat-lihat kerajinan tangan lainnya seperti bingkai foto, tas anyaman dan hiasan lainnya.

Tetapi di penghujung kunjungan, seorang Paspampres yang sebelumnya melarang untuk ikutan liputan ke dalam justru menyuruh wartawan  masuk ke dalam. Padahal Ibu Wapres sudah hendak beranjak meninggalkan lokasi. (ian)

Respon Anda?

komentar