Di depan Mata, Maling Nekat Bawa Motor Pemiliknya

174
Pesona Indonesia

BATAM (BP) – Maling motor sekarang sudah tidak lagi sembunyi-sembunyi. Siah, 40, sepeda motor miliknya dicuri di depan matanya. Padahal motor bebek dengan nomor polisi BP 3953 FN, terparkir di depan rukonya di Tiban I Blok D no 17, dan suasana di tempat kejadian terbilang ramai karena banyak orang berlalu-lalang mengantarkan baju ke laundry miliknya. Namun aksi maling yang terbilang nekat ini, dapat membawa kabur motor Siah.

“Kurang ajar malingnya, padahal saya dalam ruko masih bisa melihat motor terparkir. Berani bawa kabur walapun itu tak jauh dari yang punya,” ujar Siah kepada penyidik di Mapolsek Sekupang saat membuat laporan kehilangan pada Jumat (6/2).

“Padahal tempat ruko di sana ramai. Maling ini dah ketahuan, tapi santai saja dia bawa kabur,” katanya dengan nada kesal.

Kejadian itu terjadi Rabu (3/2) pukul 15.00 WIB. Saat itu ia baru tiba di rukonya. Dan ia kemudian masuk dan menyeleseikan beberapa keperluan di dalam laundry. Namun tidak selang berapa lama terdengar suara starter motor di depan rumahnya. Saat ia melihat keluar, terlihat orang dengan santainya membawa motornya. “Dengar suara starter, langsung keluarlah . Ehhh gak taunya pelaku dengan polosnya membawa motor saya,” sambungnya.

Setelah pelaku membawa motornya, ia berusaha teriak-teriak sambil mengejar maling motor tersebut. Tapi dengan cepat, si maling mampu kabur dari kejaran. “Maling, maling, maling, namun dengan lajunya si maling membawa motor saya,” ungkapnya

Lantas tak hanya diam saja, Suami Siah sempat memutari di wilayah tempatnya dan Sekupang, dengan harapan menemukan motornya. Namun tidak ada lagi terlihat pelakunya.

Siah yang sempat melihat ciri-ciri pelaku, mengungkapkan kalau malingnya saat itu mengenakan topi putih dan berjaket putih. Ciri-ciri fisik pelaku yakni berbadan kurus, tingginya sekitar 170 cm, dengan warna kulit sawo matang. (cr3)

Respon Anda?

komentar