JNE Bandung Dongkrak Spirit Lewat Charity dan Basket

293
Pesona Indonesia

BATAM (BP) – Pertandingan itu bukan hanya ada di lapangan saja. Tetapi juga di luar lapangan. Di kehidupan nyata, pertandingan bisa jadi lebih berat. Itulah pesan yang ingin tim basket JNE Bandung Utama angkat melalui kegiatan amal di Hotel The Hills, Jumat (6/2).

JNE Bandung Utama saat melakukan kegiatan amal di The Hill Hotel, Nagoya, Jumat (6/2). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
JNE Bandung Utama saat melakukan kegiatan amal di The Hill Hotel, Nagoya, Jumat (6/2).
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

“Dibalik kesiapan fisik, juga harus ada kesiapan mental. Nah, ini salah satu bentuk kegiatan untuk mempersiapkan mental dan spirit tim,” kata Agung Y Rahman, Head of Program Communicator Section JNE.

Kegiatan amal ini mengangkat tema Together We Care. JNE Bandung Utama mengundang 25 anak yatim piatu ke Hotel The Hills. Seluruh pemain membaur dengan anak-anak yatim piatu.

Selama satu jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB, para pemain berbagi pengalaman bermain basket. Juga mendengarkan cerita dari para anak yatim-piatu.

“Konsepnya, kami ingin memotivasi para anak yatim-piatu bahwa masa depan itu pasti akan gemilang,” kata Iskandar, Manager Community Development JNE Jakarta.

Kegiatan amal ini menjadi agenda rutin tim JNE Bandung Utama setiap kali mengikuti NBL Indonesia. Sebelum Batam, mereka telah melakukannya di dua kota lain. Yakni, kota Malang di seri ketiga dan kota Surabaya di seri keempat.

General Manager JNE Bandung Utama Fauzar Nurdin mengatakan, kegiatan ini ternyata mampu memberikan semangat lebih bagi para pemain. Mereka menjadi lebih termotivasi dalam bertanding. Mereka mendapatkan inspirasi khusus dari acara tersebut. Yakni, bahwa mereka lebih beruntung dari para anak yatim-piatu.

“Harapannya, kegiatan ini akan berakhir pada kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Selama dua kali bertanding di sini, kami sudah dua kali menang. Target kami adalah menang di semua pertandingan,” tutur pria yang lebih akrab disapa Acut itu. (ceu)

Respon Anda?

komentar