Pasien Tewas yang Lompat Dari Lantai Tiga RSAB Itu Warga Negara Tiongkok Bernama Tienley

237
Pesona Indonesia

batampos.co.id – PASIEN tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga gedung Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam diketahui bernama Tienley alias A Lay, warga negara Tiongkok berusia 44 tahun.

Dari data yang dihimpun di lapangan, korban merupakan salah satu karyawan Sindo Marine di Tanjung Uncang. Ia meninggal akibat kepala pecah dan beberapa organ penting tubuhnya rusak.

Berdasarkan informasi, Tienley ini sudah dua hari dirawat di Rumah Sakit Awal Bross akibat sakit paru-paru yang dideritanya. “Dua hari ini dirawat dirumah sakit sana,” ujar Kuasa Hukum Korban Timin, saat ditemui di Rumah Sakit BP Batam (RSOB) Sekupang, Selasa (10/2).

Ia menyayangkan hal ini, seharusnya orang sakit masuk rumah sakit, menjadi sehat. Namun malah mendapat kabar, kliennya menjadi mayat. Ia mengatakan kalau dapat kabar kematian Tienley ini, pada pukul 07.00 dari pihak Awal Bros.

“Saat ini belum tahu kronologisnya, nanti kami akan minta konfirmasi dari pihak Awal Bros,” ungkapnya.

Ia kurang mengetahui apakah yang menyebabkan Tienley alias A Lay memutuskan melompat dari lantai tiga ruangan Ramonda nomor 558. “Bukan juga masalah biaya, tapi kurang tahu juga saya apa akibat penyakitnya tidak sembuh-sembuh,” tuturnya.

Sebelum dirawat di Awal Bros, A Lay sudah dirawat sepuluh hari di Rumah Sakit Elizabeth. Namun belum adanya perkembangan d isana, ia pun dipindahkan ke RS Awal Bros. “Kurang tahu saya, mungkin peralatannya ada kurang. Maka dirujuk ke Awal Bros,” ungkapnya.

Tienley merupakan warga negara Tiongkok tersebut baru lima bulan tinggal di Batam dan bekerja sebagai karyawan Sindo Marine. (cr3)

Respon Anda?

komentar