Walikota Batam Resmikan Gedung Olahraga Senilai Rp3,2 Miliar

201
Pesona Indonesia

batampos.co.id – WALIKOTA Batam, Ahmad Dahlan, meresmikan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di Tiban Indah, Rabu (11/2). GOR yang diberi nama Raja Ja’far itu dibangun dengan anggaran 2014 lalu sebesar Rp 3,2 Miliar. Dahlan berambisi akan membuat GOR di setiap kecamatan.

“Ini sangat luar biasa. Akhirnya masyarakat di Sekupang ini bisa mendapatkan GOR. Saya minta ini digunakan sebaik-baiknya dan berharap di setiap kecamatan ada GOR seperti ini,” katanya.

Dahlan mengatakan untuk mendukung GOR tersebut, Pemko juga akan membangun Community Centre di depan GOR tersebut. Taman akan dibuat dan nantinya bisa digunakan warga untuk bersantai.

“Selain gedung ini, banyak proyek yang ikut diresmikan di antaranya pembangunan jembatan penyeberangan di Batuaji, Pembangunan ruang belajar dan masih banyak proyek lain,” katanya

Tukijan S, tokoh masyarakat Sekupang mengaku senang akhirnya ada juga gedung bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat olah raga. Ia mengaku sudah mengusulkan pembangunan gedung tersebut mulai zaman otorita dulu. (ian)

Respon Anda?

komentar