Banyak Diskon Menarik dalam Pameran Batam Education Expo & Book Fair 2015 di Kepri Mall

419
Pesona Indonesia

batampos.co.id– Pameran Batam Education Expo & Book Fair 2015 di hari kedua yang diselenggarakan Batam Pos bersama penatalaksana acara B-Connection di Atrium Kepri Mall kini banyak dikunjungi warga, Rabu (11/2). Berbagai diskon menarik disediakan setiap tenan-tenan pendidikan bagi pengunjung yang ingin bergabung dengan mereka.

SUASANA pameran Batam Pos Education Expo di Kepri Mal. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
SUASANA pameran Batam Pos Education Expo di Kepri Mal.
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

Asri, pengunjung pameran yang datang bersama tiga temannya mengaku sengaja datang mendapatkan informasi seputar pendidikan. Dimana siswi salah satu sekolah swasta di Batam ini ingin mengetahui kampus-kampus terbaik yang ada di Batam.
”Tadi pagi (kemarin) baca di koran Batam Pos, katanya ada pameran pendidikan. Makanya pulang sekolah langsung ajak teman kesini. Nanya-nanya saja tentang kampus yang bagus di Batam. Mana tahu tamat sekolah bisa langsung kuliah,” ujarnya.

Menurutnya, selain mendapatkan informasi pendidikan yang ia butuhkan, disana ia juga cuci mata dengan membaca buku-buku yang dipajang dalam pameran itu. ”Cari-cari buku juga. Mana tahu ada yang menarik. Soalnya suka baca,” terang Asri.

Sementara itu, Sekolah Bina Nusantara Batam yang menjadi peserta dalam pameran itu mengaku membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru. Dimana selama pameran, pihaknya memberikan diskon kepada orang tua murid yang mendaftarkan anaknya.

”Selama pameran ada diskon 40 persen untuk penerimaan siswa baru,” ujar Muhammad Nur, guru Bina Nusantara Batam, Rabu (11/2)

Sekolah yang terletak di Town House Plamo Garden Blok G4 ini, sudah berdiri lebih dari lima tahun. Lebih dari 500 murid TK hingga SMK kini tengah menimba ilmu di sekolah tersebut.

Menurut dia, sekolah tersebut mempunyai banyak fasilitas seperti ruang belajar ber AC, laboratorium komputer, perpustakaan, musala, free hotspot, kantin, lapangan futsal, ruangan musik, klinik hingga koperasi. Sedangkan untuk ekstrakurikuler seperti silat, futsal, dance, kompang, bulutangkis, dan drawing.

”Sekolah ini terakreditasi A dan sekolah kita memakai motto senyum, sapa, salam,” jelas Nur. (she)

Respon Anda?

komentar