Tawuran Kelompok Remaja Resahkan Warga Batam

265
Pesona Indonesia
SEKITAR 20-an remaja pria dan wanita yang diduga geng motor bergerombol dan membuat aksi ricuh di kawasan Baloi, bangunan studio 21 lama sekitar pukul 22.10 WIB, Rabu 911/2).
Mereka tampak bergerak tak tentu arah, dan mengejar dua rekan mereka yang memilih kabur ke kawasan penduduk di Baloi Indah. Mereka tampak melemparkan botol minuman dan juga balok kayu.
Bukan hanya itu, teriakan mereka juga mengundang perhatian sebagian warga yang tinggal di kawasan tersebut. “Ini sudah kali keberapa mereka nongkrong disitu. Kadang cewe-cowo itu mabuk-mabukan dan saling maki. Suka gas-gas motor mereka juga. Meresahkan saja,” ujar Rini, warga yang tinggal dekat dengan kawasan tersebut.
Rupanya, aksi ‘slengean’ para remaja yang masih usia sekolah tersebut juga mengakibatkan korban. Rina, pengendara mobil pribadi menjadi sasaran lemparan mereka.
Malam itu Rina bersama keluarganya berkendara menuju Nagoya. “Tiba-tiba mobil kami dilempar batu di kawasan Raden Patah itu, kuat sekali. Lihat di luar lihat mereka bergerombol. Untung saja tak kena kaca mobil, bisa kena anak-anak saya,” ujarnya seperti dilaporkan ke program radio Halo Batam, Kamis (12/2) sekitar 07.00 WIB.
Ia pun menyampaikan supaya polisi segera turun tangan memberantas kasus ini. (ali/cha)

 

Respon Anda?

komentar