Traveling Lover, Sebentar Lagi Peta Wisata Batam Terbit

260
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Penerbit buku Batam Link Publisher bersama Dinas Pariwisata Batam berencana membuat peta wisata Batam bertajuk The Batam Map. Peta ini ditujukan bagi para wisatawan asing maupun lokal untuk lebih mengenal destinasi wisata Batam.

 

Edi menunjukkan peta gubahannya
Edi menunjukkan peta gubahannya

 

“Ini program untuk melanjutkan program Visit Batam lima tahun yang lalu. Di tahun itu, kami juga membuat peta Batam,” kata Edi Sutrisno, Direktur Batam Link Publisher.

Edi mengatakan, The Batam Map ini merupakan revisi sekaligus penyempurnaan peta-peta Batam yang sebelumnya pernah ia buat. Kali ini, The Batam Map akan terbit dalam delapan edisi.

Kedelapan edisi tersebut, yakni, Batam Tour and Travel Map, Batam Culinary Map, Batam Entertainment and Nightlife Map, juga Batam Hotel and Mice Map. Kemudian, Batam Calendar & Event Map, Batam Fix and Relax Map, Batam Shopping Map, serta Batam Sport & Leisure Map.

“Dalam lima tahun ini saya lihat turis asing yang berkunjung ke Batam susah mencari tempat wisata. Makanya, kami berinisiatif kembali untuk mengisi kekosongan itu,” tuturnya lagi.

Setiap map, nantinya, akan memiliki ukuran yang super besar. Sekitar 94×50 sentimeter persegi. Namun, setelah dilipat-lipat, peta itu akan berbentuk persegi panjang berukuran 12,5 x 23,5 sentimeter persegi. Peta ini dapat dengan mudah digenggam atau dimasukkan dalam saku celana.

Ups, tunggu dulu, The Batam Map ini akan rampung Mei mendatang. Sabar ya. (ceu)

Respon Anda?

komentar