Adu ‘Kambing’ di Batuaji, Dua Pengendara Tewas

287
Pesona Indonesia

Wahidin, 25, warga Perum Marina View dan Adi Sofyan Isnanto, 19, warga Tanjunguncang meregang nyawa di jalan raya Brigjen Katamso Batuaji atau tepatnya di Simpang Jaya, Jumat (13/1) sekitar pukul 03.00 WIB. Sementara itu. Esa Mulyadi, 18 dan Rotama, 19 yang mereka bonceng juga kritis dan di rawat di RSUD Embung Fatimah akibat terlibat kecelakaan lalulintas.

Kecelakaan itu diduga akibat Adi bersama dua rekannya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BP 5441 GE secara ugal-ugalan. Adi melaju kencang menuju kawasan Tanjunguncang mengambil jalur berlawanan sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat BP 3240 JI yang dikendarai Wahidin.

“Dia (Adi) mengendarai motor tanpa perhatikan lawan. Karena melaju kencang dia langsung menghantam sepeda motor saudara saya yang saat itu sedang pulang kerja,” kata Andre, adik Wahidin.

Wahidin, pekerja PT. ASL Tanjunguncang itu langsung tewas akibat luka serius dibagian kepala. Begitu juga dengan Adi yang mengalami patah tulang dibagian leher.

“Abang saya langsung meninggal dan rencananya mau disemayamkan di Medan,” tuturnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman mengatakan kecelakaan maut itu disebabkan Adi beserta dua rekannya yang mengendarai sepeda motor dipengaruhi minuman keras.

“Mereka (Adi, Esa, Rotama) mabuk. Dan mereka yang mengejar lawannya sehingga terjadi adu kambing,” katanya.

Ia menambahkan ke dua pengendara dan penumpang saat kecelakaan itu terjadi tanpa mengenakan helm. Sementara sepeda motor yang dikendarai ke duanya kini sudah diamankan di Polresta Barelang.

“Anggota langsung turun dan kendaraan sudah kita amankan,” ujar Arman. (cr5)

Respon Anda?

komentar