Komandan Marinir Serahkan Kasus Tewasnya Anggotanya ke Polisi

405
Pesona Indonesia

batampos.co.id -Komandan Yonif Marinir 10 / Satria Bhumi Yudha, Letkol Laut (Mar) Kresno menyerahkan sepenuhnya kasus yang menyebabkan satu anggotanya Sertu (mar) Purwinanto tewas ke kepolisian. Anggotanya tersebut tewas dalam bentrok di kawasan lokalisasi Sintai, Tanjunguncang, Batam, Jumat (13/2) dini hari.

Anggota TNI AL bekerjasama dengan kepolisian saat mengadakan olah TKP pengeroyokan Sertu (mar) Purwinanto yang tewas ditikam di lokalisasi Sintai, Tanjunguncang, Jumat (13/2). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Anggota TNI AL bekerjasama dengan kepolisian saat mengadakan olah TKP pengeroyokan Sertu (mar) Purwinanto yang tewas ditikam di lokalisasi Sintai, Tanjunguncang, Jumat (13/2).
Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

“Kami percayakan kepada Polisi, kami juga akan membantu mencari pelaku pengeroyokan itu,” ujar Kresno dalam jumpa persnya kepada wartawan siang tadi.

Ia mengatakan, menurut informasi intelijen TNI AL, anggotanya tewas dikeroyok di lokalisasi Teluk Pandan, Sintai akibat kesalahpahaman dengan pengunjung bar yang sudah terpengaruh minuman keras.

Kesalapahaman itu, dikatakan Kresno bemula dari insiden tabrakan sepeda motor tamu di halaman bar. Melihat kejadian itu, korban mencoba keluar dan mencari tahu penyebab keributan di luar. “Disitulah terjadi salah paham, Anggota saya langsung dikeroyok tamu bar yang mabuk, anggota ditusuk pakai benda tajam,” ujar Kresno. (eja)

 

Respon Anda?

komentar