Sambut Imlek, PSMTI Bagikan Sembako Gratis

350
Pesona Indonesia

batampos.co.id –  Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2566, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Batam menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Tionghoa kurang mampu, Jumat (13/2.

Ketua PSMTI Kota Batam Randy Tan bersama Pengurus PSMTI Kota Batam menyerahkan sembako ke  yayasan Mulia Darma Bengkong Telaga Indah pada acara bakti sosial menjelang perayaan imlek di Vihara tersebut, Jumat (13/2). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Ketua PSMTI Kota Batam Randy Tan bersama Pengurus PSMTI Kota Batam menyerahkan sembako ke yayasan Mulia Darma Bengkong Telaga Indah pada acara bakti sosial menjelang perayaan imlek di Vihara tersebut, Jumat (13/2).
Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

Ketua PSMTI Batam, Randy Tan mengatakan ada 180 tempat atau lokasi yang disasar untuk membagikan sembako gratis tersebut. Dimulai dari Vihara Duta Maitreya, Seipanas, kemudian ke Yayasan Dharma Bengkong Indah, serta dilanjutkan ke Bengkong Sadai.
Para penerima paket sembako merupakan warga Tionghoa yang kurang mampu.

Paket bantuan tersebut berisi beras,jeruk, gula, kue, dan lainnya.

Randy Tan mengatakan, bakti sosial ini akan berlangsung hingga 19 Februari nanti atau bertepatan Tahun Baru Imlek 2566.

”Kegitan sosial ini juga telah lakukan di wilayah Batuaji,” ujar Randy di sela-sela kegiatan tersebut, kemarin.

Dia menuturkan, pemberian bantuan untuk warga kurang mampu tersebut agar mereka juga bisa merasakan perayaan Imlek dengan suka cita.

Dia berharap, semangat berbagi ini dapat dilakukan paguyuban lainnya yang ada di Batam ini. (cr8)

Respon Anda?

komentar