Starlight Cari Bibit Penyanyi Bermutu

240
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Starlight, agensi pencari bakat bekerja sama Vitason menggelar Kepri Future Star 2015 di BCS Mall. Audisi pertama lomba tarik suara tersebut telah digelar sejak Kamis (12/2) lalu dan akan berlangsung hingga Minggu (15/2).

”Kepri Future Star 2015 digelar dengan pemikiran untuk mencari bibit-bibit bermutu dunia tarik suara dengan rentang usia 13 sampai 30 tahun,” kata General Manager Starlight, Heru, kemarin (13/2).

Kepri Future Star 2015 digelar dalam jangka waktu lama sampai grand final Juni mendatang. Setelah audisi pertama, audisi kedua akan digelar pada 9 Maret sampai 17 Maret mendatang.

Dalam lomba ini, panitia mencari 12 orang peserta grand final dari Batam, enam orang dari Bintan, enam orang dari Karimun, beserta peserta-peserta favorit. ”Dari jumlah tersebut, akan dipilih 10 finalis yang akan ditawarin kontrak kerja oleh Starlight,” jelas Heru.

Untuk bisa ikut audisi Kepri Future Star 2015, calon peserta harus membayar Rp 100 ribu untuk mendaftar di stan-stan khusus Starlight yang ada di mal-mal Batam.
”Total hadiah uang yang diperebutkan Rp 40 juta,” tutup Heru. (leo)

Respon Anda?

komentar