Curi Motor, Pria Tak Dikenal Koma

185
Pesona Indonesia

Seorang pria tanpa identitas babak belur dihajar warga Bengkong Sadai, Minggu (15/2) dinihari. Akibatnya, pria yang diperkirakan berusia 30 tahunan ini tak sadarkan diri hingga Minggu sore.

Diduga pria bekaos abu-abu itu babak belur karena kepergok mencuri sepeda motor Satria FU BP 6879 FH milik Zulkifli, penghuni kos-kosan dikawasan tersebut. Menurut informasi, aksi nekat pria bertubuh sedang itu tak dilakukan seorang diri. Ia bersama seorang rekan yang berhasil melarikan diri dari amukan warga.

Aksi pencurian itu terjadi sekitar 01.30 WIB. Saat itu Zulkifli yang berada di dalam kamar kos tiba-tiba keluar dan mendapati dua orang tak dikenal mengutak-atik motornya. Sadar, dua orang itu pencuri, Zulkifli lantas meneriaki maling.

Bukannya langsung pergi, kedua pria itu tetap menghidupkan sepeda motor dan membawanya kabur. Melihat kenekatan pelaku, Zulkifli kembali berteriak dan mengejar pelaku. Tak hanya Zulkifli penghuni kos-kosan dan warga juga turut serta mengejar pelaku.

Diduga karena panik, kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor curian itupun langsung terjatuh di persimpangan masuk Bengkong Nusantara. Warga yang mulai kesal langsung mendekati pelaku dan menangkapnya.

“Mereka mencoba melarikan diri. Satu orang tertangkap, satunya berhasil melarikan diri ke arah dalam Bengkong Nusantara,” kata Hadi, seorang warga yang ikut menyaksikan pelaku dihajar warga.

Sementara pelaku yang berhasil ditangkap langsung jadi bulan-bulanan puluhan warga yang kesal. Puas menghakimi pelaku, warga langsung membawanya ke pos polisi depan peruamah Cahaya Garden Bengkong Sadai. Disana, warga kembali kesal dan menghajar pelaku. Bahkan beberapa orang warga sempat ingin membakar pelaku.

“Hampir saja warga mau bakar pelaku. Karena bukan kali ini aja warga kehilangan motor,” ujarnya.

Sekitar pukul 02.00 WIB, anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Saat polisi datang, Mr X sudah terkapar tak sadarkan diri. Pria tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya.

Saat diperiksa, polisi tidak menemukan dompet ataupun identitas dari pelaku. Polisi hanya menemukan sebuah kunci T yang diduga digunakan pelaku untuk beraksi. Adapun ciri-ciri pelaku berambut lurus pendek, mata agak sipit, memakai kaos abu-abu dan celana jeans panjang.

“Kita datang kesana, pelaku sudah tidak sadarkan diri. Tak ada identitas, yang ditemukan dikantongnya hanya kunci T,” ujar polisi dari Polsek Bengkong di RSBK.

Dari di IGD RSBK, petugas medis langsung memberi perawatan pada Mr X. Masih dalam tak sadarkan diri Ia dipindahkan ke ruang perawatan Tulip. Dengan tangan diborgol pelaku dijaga anggota polisi di ruang perawatan tersebut. Hingga sore kemarin pelaku masih tak sadarkan diri. (she)

Respon Anda?

komentar