Kawasan Sintai masih Lengang

373

batampos.co.id – Situasi kawasan lokalisasi Teluk Pandan, Sintai, masih terlihat lengang. Tak ada aktivitas hiburan.

“Belum bisa bergerak Bang, bos suruh istirahat dulu, karena ada pembunuhan di sini semalam (Jumat dini hari),” ujar salah satu wanita di lokasi tersebut.

Hal senada diungkap petugas keamanan kawasan lokalisasi, imbas dari bentrokan maut itu, kawasan lokalisasi terbesar di kota Batam itu tutup sementara waktu.

“Semua pemilik bar meminta untuk tutup sementara, sampai ada arahan selanjutnya,” tutur pria berkulit sawo matang tersebut.

Di lokasi kejadian masih terpasang garis polisi dan tak ada pengamanan lagi seperti hari pertama kejadian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, situasi di halaman Raja Bar mendadak ricuh Jumat (13/2) dini hari. Sejumlah pengunjung bar yang ada di dalam bar terlibat bentrokan sesama mereka.

Purwinanto yang sedang melakukan tugas intelejen yang berada di lokasi kejadian menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan dari massa yang bentrok itu. Anggota intelejen Marinir itu tewas ditikam benda tajam di kepala belakang dan tubuh lainnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Jenazah Purwinanto langsung diterbangkan ke kampung halamannya di Purwodadi, Jawa Tengah. (eja)

Respon Anda?

komentar