Perumahan Orchid Park Terbakar

329
Pesona Indonesia
Kebakaran-di-Orchid
Salah satu warga terlihat menyiram air dengan ember ke rumah yang terbakar di Perumahan Orchid Park Batam Center siang tadi (15/2). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

 

Satu rumah di komplek Perumahan Orchird Park Blok D 162 Batam Kota ludes dilalap sijago merah, Minggu (15/2) sekitar pukul 12.30 WIB. Belum diketahui api bersumber darimana, namun diperkirakan kerugian akibat kebakaran itu hingga puluhan juta.

Suasana di komplek perumahan mewah itu yang biasanya sepi tiba-tiba ramai. Puluhan orang tampak keluar rumah ketika mendengar sirene pemadam kebakaran melewati kediaman mereka. Rasa penasaran, membuat penghuni rumah-rumah mewah itu keluar untuk mengetahui apa yang terjadi.

Arti, pembantu rumah tangga (PRT) yang ikut berbondong-bondong menyaksikan rumah mewah berlantai dua itu terbakar mengaku kaget mendengar bunyi serene mobil pemadam kebakaran lewat depan rumah majikannya.

“Saya kaget aja, tadinya lagi bersih-bersih rumah, tahu-tahu ada bunyi serene, makanya keluar. Ternyata ada kebakaran,” kata wanita yang saat itu mengenakan daster.

Diketahui api berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. (She)

Respon Anda?

komentar