Ada Pengusaha Dirampok di Depan TPA Punggur

197
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Wati,30,warga Perumahan Puri Legenda menjadi korban perampokan di  jalan raya depan tempat pembuangan akhir(TPA) Punggur,Nongsa, Senin (16/2/2015) pagi.

Wanita pengusaha sembako‎ ini berangkat dari tokonya di Punggur Dalam,Nongsa, sekitar pukul 08.00 WIB dengan niat hendak menyetor uang tunai senilai Rp235 juta ke Bank BNI di Komplek  Industri Taiwan Kabil.

Pelaku diduga sebanyak 4 orang memakai mobil jenis Avanza warna hitam dengan kaca gelap. Sedangkan korban Wati menggunakan mobil sedan dari tokonya di Punggur Dalam

“Saat di simpang PLTU Kabil,Wati melihat ada mobil Avanza hitam jalan pelan searah dengan korban,”ujar Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Holoan Situmorang, siang tadi.

Pelaku lalu memepet mobil korban dan dipaksa berhenti. Tiga orang pelaku turun dari Avanza dan memecahkan kaca mobil korban. Salah seorang pelaku menodongkan senjata api dan dua pelaku lagi membuka pintu belakang mengambil uang korban. Setelah aksinya selesai, pengendara Avanza langsung melarikan kendaraannya. ‎(ali)

Respon Anda?

komentar