Cheryl Juara 1 Lomba Fashion Show Bertema Imlek

694
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Lomba adu bakat mulai mewarnai, menggambar, hingga fashion show mengakhiri kegiatan pameran Batam Pos Education Expo & Book Fair 2015 yang diadakan di atrium Kepri Mall, Minggu (15/2).

Para peserta fashion show berpose di atas panggung pada acara Batam Pos Education Expo 2015 di Kepri Mall, Minggu (15/2).  Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Para peserta fashion show berpose di atas panggung pada acara Batam Pos Education Expo 2015 di Kepri Mall, Minggu (15/2).
Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

Acara ini diikuti murid-murid Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se-Kota Batam. Dalam lomba mewarnai kategori A tingkat TK, Hanifah tampil sebagai pemenang juara I, juara II direbut Nana Atifa, sedangkan juara III diraih Dewi Andriani.

Kategori B tingkat SD kelas 1-3, juara I direbut Novita Fitriani, juara II oleh Zaskia Setiawan, dan Juara III diraih Jihan Fauziah. Sedangkan kategori menggambar dan mewarnai tingkat SD kelas 4-6, juara I direbut Hafifah Zahrani, juara II Fatikha Nurul Zaliyanty, dan juara III Cagiva.

Khusus lomba fashion show kategori A dengan tema Valentine, juara I diraih Marsya F.N, juara II oleh Nelly Olivia, sedangkan juara III Cerrin Chantika. Untuk kategori B dengan tema Imlek, juara I atas nama Cheryl, juara II atas nama Shanry Hansen, dan juara III atas nama Viola Pangalila.

Sementara itu, lomba adu bakat yang diadakan, Jumat (13/2) lalu, Vavel tampil sebagai juara I, Stefani Ganda Sari merebut juara II, dan juara III diraih Grace Dea. Sedangkan untuk lomba Speak English Competition yang digelar Sabtu (14/2), juara I diraih Adrian Desmar PR, juara II oleh Anastasia Puspa Kristanti, dan juara III atas nama Winda Larasati Sinaga.
Pemenang mendapatkan piala, sertifikat, uang tunai, dan tabungan Generali. Bagi pemenang yang belum sempat mengambil hadiahnya dapat mengambil di Generali di komplek Super Citra Mall, Harbour Bay atau menghubungi Desi dinomor 081261819800.

Pameran Batam Pos Education Expo & Book Fair mendapat apresiasi dari peserta. Pasalnya, lewat pameran ini, dapat memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kualitas dan pengalaman sekolah-sekolah yang ada di kota ini.

”Ini juga ajang sekolah yang satu bisa bersaing dengan sekolah lain dari segi kualitas dan juga jadi pengalaman tersendiri bagi peserta didik dan dapat disaksikan oleh orang tua dan pengunjung,” ujar Soraya dari Saint Anna Education Center. (cr12)

Respon Anda?

komentar