Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

325
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Selasa (17/2) sore sekira pukul 15.30 WIB sebuah kecelakaan lalulintas terjadi. Kecelakaan ini melibatan tiga mobil. Mereka berjalan searah. Dari arah Nagoya menuju simpang Kabil. Lepas dari lampumerah Simpang Jam kecelakaan itu terjadi.

 

bimbar
Adalah Honda Jazz biru BP 1802 NA, ditubruk dari belakang oleh truk BP 9280 DF yang kemudian diseruduk oleh Bimbar BP 7537 DU. Mobil Bimbar itu saat kejadian tengah ditarik oleh truk tersebut.

Informasi yang diterima dari lokasi kejadian, kecelakaan beruntun itu bermula dari aksi wanita pengendara Honda Jazz yang mencoba berpindah jalur dari lajur kanan ke lajur kiri. Saat itu posisi jalan sedang ramai dan kendaraan sedang laju karena lokasi kejadian setelah lampumerah.

Saat mencoba memotong jalur itulah, Honda Jazz ditabrak truk yang sedang manarik mobil Bimbar yang mogok. Karena sama-sama laju, tabrakan beruntun tak terhindar.

Tidak ada korban jiwa namun tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan terjadi kerusakan parah. Seorang wanita pengendara Honda Jazz biru BP 1802 NA bersama tiga orang anaknya syok dengan kejadian itu. (eja)

Respon Anda?

komentar