Hindari Lubang, Xenia Terguling di Jembatan VI Barelang

321
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sebuah mobil Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan akibat mencoba menghindari jalan berlubang di sekitar Jembatan VI Barelang, sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Ferriansah dan Kristi Permana, dua dari lima penumpang mobil itu tewas di tempat setelah terlempar dari dalam mobil saat mobil terbalik.

Informasi yang diterima dari Mapolresta Barelang kecelakaan maut itu terjadi saat situasi jalan di lokasi kejadian masih sepi. Dua korban saat itu bersama Alex, Yeni Amalisa dan salah satu teman mereka yang lain, berencana jalan-jalan ke arah Jembatan VI.

Dari Pelita tempat tinggal Ferriansah dan Kristi, mobil yang dipakai rombongan tersebut dikemudikan oleh Alex. Alex adalah satu seorang pekerja di lokasi hiburan malam di Jodoh dan mobil sedan merah itu merupakan mobil rental.

Saat sampai di Jembatan Satu Barelang, Alex menyerahkan kemudi kepada Kristi.  Mulanya mobil berjalan mulus seperti biasa hingga ke Jembatan V. Namun mendekati jembatan VI mendadak ada sebuah lubang di tengah jalan.

Karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi, Kristi tidak mampu mengendalikan mobil sehingga terbalik beberapa kali. (eja)

Respon Anda?

komentar