Ria Saptarika Siap jadi Walikota sebab Berpengalaman sebagai Wakil Walikota

240
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Satu lagi tokoh masyarakat Kota Batam menyatakan kesiapan maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam yang rencananya digelar Desember 2015 nanti. Kali ini giliran anggota DPD RI asal Kepri, Ria Saptarika.

Ria Saptarika
Ria Saptarika

”Saya didorong dari seluruh lapisan masyarakat pada Pilkada Batam. Saya pribadi mengatakan siap, hanya tinggal proses usungan dari partai, dan usungan masyarakat,” ujar mantan Wakil Wali Kota Batam ini di sela-sela acara kuliah umum kewarganegaraan dan sosialisasi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika yang digelar Politeknik Negeri Batam, Jumat (20/2).

Keputusannya untuk maju di Pilwako 2015 ini, karena Ria mengaku telah berpengalaman pada tahun 2006-2011 sebagai Wakil Wali Kota Batam.

”Saya siap karena saya memiliki pengalaman pernah menjadi Wakil Wali Kota Batam 2006-2011, dan banyak pengalaman sebagai anggota DPD RI,” ujarnya.

Ria bertekad, ingin memajukan Kota Batam baik dari segi pelayanan publik, menjadikan Batam sebagai tujuan investasi yang ramah, serta pengembangan kawasan laut yang berada di Batam.

”Saya ingin memajukan Kota Batam dalam segi pelayanan publik, karena fungsi dari pelayanan sangat penting dalam masyarakat, seperti KTP, akte kelahiran, domisili, dan sebagai tujuan investasi yang ramah terhadap dunia industri,” jelasnya.

Selain itu, siap mengembangkan kawasan laut agar produktif karena laut Batam belum tersentuh untuk pemanfaatan Batam sendiri. (cr12/bpos)

Respon Anda?

komentar