Desi Eka Lestari Ditemukan Tewas di Kamar Kos

391
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Desi Eka Lestari ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup di lantai dua kamar kos Ruko Acelence Blok C no 42 Batam Center, Minggu (22/2) pagi. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya wanita berusia 19 tahun ini.

ilustrasi
ilustrasi

Tubuh kaku Desi, mantan karyawan sebuah kafe di Batuaji ini pertama kali ditemukan Erna tetangga kos yang juga teman dekat korban. Erna yang baru pulang kerja berencana berkunjung ke kamar Desi yang berada di dekat tangga naik dari lantai dasar. Saat beberapa kali dipanggil, Desi tak juga menyahut. Erna punĀ  mencoba menggedor pintu kamar Desi hingga berulang kali. Namun usaha Erna untuk mendapat jawaban dari Desi sia-sia.

“Saya panggil dan gedor-gedor, tapi tetap tak ada jawaban. Padahal saya sudah teriak-teriak,” kata Erna kepada wartawan.

Karena tak juga mendapat sahutan Desi, Ernapun berinisiatif mendobrak kamar lajang itu. Ia pun memanggil tetangga kos lainnya untuk bersama-sama membuka pintu. Setelah melakukan beberapa kali usaha, pintu kamar akhirnya berhasil terbuka.

“Karena curiga makanya inisiatif membuka. Karena tak biasanya dia begitu, apalagi sudah dipanggil keras-keras,” terang Erna.

Saat pintu kamar terbuka, mereka melihat tubuh Desi dalam keadaan telungkup diatas tempat tidur. Erna akhirnya mencoba mengoyang-goyangkan badan Desi, tapi ia kaget bukan main ketika merasakan tubuh Desi yang sudah kaku dan dingin.

Kapolsek Batam Kota Kompol M Yoga Buanadipta Ilahi membenarkan adanya penemuan mayat di kamar lantai 2 ruko kawasan Batam Center tersebut. Pihaknya juga telah meminta keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya Desi.

Menurut dia, untuk sementara dugaan kematian Desi dikarenakan sakit. Karena pihaknya tak mendapati tanda-tanda kekerasa ditubuh korban.

“Kalau merah-merah di tubuh korban itu, diduga karena proses pembusukan. Karena tewasnya dia diduga hampir 24 jam. Kita juga belum tahu apa riwayat sakitnya, karena belum ada keluarganya,” pungkas Yoga. (she)

Respon Anda?

komentar