BNI Bentuk Komunitas Produksi Film Pendek

263
Pesona Indonesia

batampos.co.id – BNI bekerja sama dengan sineas pembuat film tingkat nasional, Heru sedang berupaya untuk memproduksi film sekaligus membentuk komunitas produksi film yang diberi nama My First Movie. Batam adalah kota ke-10 yang menjadi bagian dari proyek ini.

Heru mengatakan, dirinya bersama BNI Pusat selaku sponsor utama  berencana berkeliling di 18 Kota di Indonesia untuk membentuk komunitas produksi film yang dinamakan My Fist Movie.

“Tak hanya membentuk komunitas perfilm-an ditingkat awal atau junior saja. Kami datang sekaligus membuat film pendek masing-masing Kota yang kami kunjungi harus bisa membuat dua film pendek berdurasi 9 atau 10 menit,” ujar Heru.

Tujuan utama membentuk komunitas perfilm-an menurut Heru utnuk meningkatkan SDM dibidang perfilm-an di Indonesia yang sudah menjadi programnya bekerjasama dengan BNI Pusat.

“Bersyukur untuk di Batam 100 persen kami mampu mendidik anak-anak Batam untuk bisa bikin dua film di awal pertemuan ini,” terang Heru.

Dalam pembuatan film dan pembentukan komunitas perfilm-an My First Movie di Batam, Heru menegaskan semua yang dilibatkan  adalah anak Batam dari kalangan mahasiswa dan pelajar SMA/SMK yang berjumlah 16 anak. (gas)

Respon Anda?

komentar