Polisi Ambil Sidik Jari Jenazah Korban Mutilasi di Barelang

371

batampos.co.id – Tim inafis dan petugas medis di kamar mayat rumah sakit Badan Pengawasan (RSOB) Batam terus mencari tahu identitas jenazah Mr X korban mutilasi yang ditemukan membusuk dan terapung dalam karung di daerah Barelang, Senin (23/2).

Tim identifikasi Polresta Barelang mengevakuasi mayat korban mutilasi dari kawasan Barelang, Senin (23/2). Foto: Yofi Yuhendri/Batam Pos
Tim identifikasi Polresta Barelang mengevakuasi mayat korban mutilasi dari kawasan Barelang, Senin (23/2).
Foto: Yofi Yuhendri/Batam Pos

Hari ini, Selasa (24/2) tim Inafis dan petugas medis kamar mayat mencoba mengambil sidik jari dari korban muntilasi tersebut. Pengambilan sidik jari ini untuk memastikan identas korban.

Karena sebelumnya, saat ditemukan korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki sudah tak berbentuk dan membusuk sehingga susah dikenali baik dari wajah maupun ciri khusus korban.

Sampai siang, petugas masih kesulitan mendapatkan identitas korban, karena alat rekaman KTP elektronik yang digunakan belum berhasil mengidentifikasi identitas korban.

“Kemungkinan ada dua, korban belum rekam e-KTP atau sidik jarinya belum sesuai karena membusuk,” ujar petugas di lokasi kamar mayat.

Ppetugas masih berupaya mencari tahu siapa pria naas itu.

Jenazah korban mutilasi itu, masih disimpan di kamar jenazah dengan kondisi badan terpisah dari kepala. (eja)

Respon Anda?

komentar