Tiga Calon Kandidat Ketua Kadin Batam Bedah Visi dan Misi

201
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tiga calon kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam periode 2015-2020 akan membedah visi dan misinya di Atrium Barat Mega Mall Batam Centre, Selasa (24/2) sekitar pukul 15.00 WIB sore nanti.

Tiga kandidat tersebut diantaranya Amat Tantoso, H Abdul Razak, dan Jadi Rajagukguk.

Dalam visi misi tersebut, panitia akan menghadirkan panelis dari Pemerintah Kota Batam, BP Batam, DPRD Kota Batam, ekonom, serta Kadin Kepri. ”Bedah visi misi ini sebagai tahapan Musyawarah Kota (Mukota) Kadin VI,” ujar Ketua Kadin Batam, James M Simare-Mare ketika menggelar jumpa pers di Kantor Kadin, Senin (23/2)

Dari pemerintah dijadwalkan dihadiri langsung Wali Kota Batam, panelis ekonom Kadin mengundang Ismeth Abdulllah.

”Panelis akan membedah para kandidat sesuai kompetensi bidang keilmuan mereka. Bagaimana membangun perekonomian serta kemaritiman bersama pemerintah kota dan lainnya,” kata James.

Panitia mengharapkan seluruh anggota Kadin bisa datang dan menyaksikan acara tersebut. Sehingga mengetahui visi dan misi calon ketua umumnya.

Ketua OC Pelaksanaan Mukota VI Kadin Kota Batam, Hetdin Manurung menyampaikan pelaksanaan bedah visi dan misi dilakukan mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. ”Maghrib acaranya sudah selesai,” kata purnawirawan Polri ini.

Setelah bedah visi dan misi, tahapan Mukota selanjutnya yakni pemilihan Ketua Umum, Rabu (25/2). ”Pelaksanaan ini kami lakukan secara transparan,” bebernya.

Misalnya, salah satu kandidat mendaftarkan 100 berkas, tidak otomatis masuk. Namun dilakukan pendataan, pendaftar yang masuk verifikasi akan diumumkan melalui website Kadin Batam. ”Kami tidak mengecilkan atau membesarkan salah satu kandidat. Karena seluruhnya merupakan kader terbaik,” katanya. (hgt)

Respon Anda?

komentar