Ayo Try Out UN Bersama Batam Pos

420
Pesona Indonesia

batampos.co.idBatam Pos akan menggelar try out ujian akhir nasional (UN) se-Provinsi Kepri, pada 7-8 Maret mendatang.

Try out untuk tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Olahraga hi-test Arena, Eden Park, Batamcenter, sebagai bentuk kepedulian Batam Pos terhadap kemajuan dunia pendidikan.

Try Out ini kata Manager Event Organiser Batam Pos, Mider Sinaga mengatakan, try out ini dilaksanakan Batam Pos dengan bekerja sama New Sun Bread, pusat bimbingan belajar Ganesa Operation, serta Dinas Pendidikan Kota Batam.

”Selain try out, juga akan ada bazar dan performance dari sekolah,” ujar Mider, Selasa (24/2)

Menurut Mider, kegiatan ini digelar dengan harapan pendidikan di Kepri lebih baik dan terus maju ke depan. Siswa-siswi peserta try out juga diharapkan meraih peringkat 10 besar dalam UN 2015 nanti.

Untuk pendaftaran, setiap siswa cukup membayar Rp 30 ribu. Peserta akan mendapat snack, piagam dan kupon lucky draw dari penyelenggara. Peserta diwajibkan membawa peralatan try out sendiri.

”Siswa yang mendapatkan nilai tertinggi atau yang meraih juara I, II, dan III akan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 20 juta,” ujarnya.

Pendaftaran bisa langsung ke Batam Pos di lantai 2 Graha Pena Batam, Batamcenter atau dapat menghubungi nomor 081270176148 dan 085264925741.

Selain itu, sambung Mider, bagi yang mendaftar untuk mendirikan stan bazar dapat juga menghubungi nomor tersebut. Dimana uang pendaftarannya sebesar Rp 500 ribu. ”Tendanya kami yang sediakan,” tutupnya. (cr3)

Respon Anda?

komentar