Pengelola Parkir Bandara Kena Tegur Karena Dianggap Lamban

263
Pesona Indonesia

batampos.co.id  – Pengelola Bandara Hang Nadim Batam melayangkan surat teguran kepada PT Adhil Parking selaku pengelola parkir bandara. Pasalnya, sudah banyak pengunjung bandara yang kecewa atas pelayanan parkir dan mengaku  pengelola bandara. Pihak bandara meminta sistem parkir diperbaiki.

“Berdasarkan keluhan dari masyarakat, kami layangkan dua kali surat teguran,” ujar Kabag Keuangan dan Umum Bandara Hang Nadim, Suwarso, Selasa (24/2).

Menurut Suwarso, penjemput dan pengunjung yang hendak masuk menuju parkiran bandara banyak yang kecewa dengan sistem tiket bandara yang selalu macet. Kadang tiket parkir elektronik tak mau keluar hingga harus dibantu oleh petugas secara manual.

“Kadang masuk lagi kartunya ke mesin,” ujar Suwarso.

Jika tak berbenah, pihak bandara juga akan mengevaluasi kerja sama dengan Adhil Parking. Tujuannya guna memberi pelayanan yang terbaik bagi pengguna parkir bandara.

“Bulan depan kita akan evaluasi sebagai tindak lanjut atas surat teguran yang sudah kami layangkan,” ungkap Suwarso.

Meskipun sudah dua kali melayangkan surat teguran. Hingga Selasa (24/2) sebagian penumpang dan pengunjung Bandara Hang Nadim masih saja mengeluhkan buruknya pengelolaan parkir bandara.

“Memang sering macet, sehingga harus dibantu petugas secara manual,” ungkap Julian, pengunjung Bandara Hang Nadim.

Bila tak ada petugas, antrian panjang kendaraan menuju pintu masuk pun akan terjadi. “Sempat terjadi, petugasnya lama datang. Antrian sudah panjang di belakang,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, managjmen Adhil Parking belum berhasil dikonfirmasi. Beberapa kali didatangi petugas yang berada di konter tiket, enggan memberikan jawaban permasalahan yang sering dikeluhkan masyarakat tersebut. (hgt)

Respon Anda?

komentar