Pertemuan Otoritas Jasa Keuangan Edukasi Pelajar

181
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Para pelaku industri Jasa Keuangan menggelar pertemuan tahunan di Swiss Bell Hotel, Rabu (25/2) siang. Acara ini dimotori oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri dan dihadiri segenap elemen pelaku industri jasa keuangan se-Provinsi Kepri.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh pejabat pemerintah Provinsi Kepri dan Pemko Batam itu, membahas tiga hal utama terkait dengan industri jasa keuangan yang akan dilakukan ke depannya, yaitu meningkatkan optimalisasi peran pelaku jasa keuangan dalam meningkatkan kegiatan perekonian, peningkatan daya tahan sektor jasa keuangan untuk mewujudkan stabilitas perekonomian dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan, serta meningkatkan akses keuangan dan kemandirian finansial masyarakat serta mendukung upaya peningkatan pemerataan dalam pembangunan.

Tiga poin utama ini sesuai dengan pesan ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D. Hadad.

Dalam pertemuan ini, OJK juga membidik pelajar dan mahasiswa sebagai bagian dari program edukasi pengembangan produk layanan sektor jasa keuangan yang sesuai bagi kalangan pelajar dan mahasiswa, profesional serta Masyarakat kecil. (eja)

Respon Anda?

komentar