Mayat Mutilasi Dalam Karung Diduga Novendri Saputra

242
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Misteri data mayat mutilasi dalam karung yang ditemukan di pantai Barelang mulai terkuak. Mayat tersebut diduga bernama Novendri Saputra. Hal ini diketahui setelah Pihak identifikasi Polresta Barelang menyambangi kantor Dinas Kependudukan Kota Batam, Kamis (26/2).

Maksud kedatangan tersebut, tim Inafis ingin mencocokkan Nomor Induk Keluarga (NIK) yang dimiliki polisi dengan database milik Dinas Kependudukan.

Dari informasi yang didapat kepolisian, NIK yang mau dicocokan tersebut yakni 2171121908140010. Nomor tersebut, setelah dicocokkan dengan database Disduk, NIK tersebut atas nama Novendri Saputra, kelahiran Gunung Meraksa Lama (Palembang, red), 21 November 1995.

“Kalau NIKnya sesuai dengan data yang kami miliki. Namun untuk lebih jelas, akan menggunakan database yang kami miliki. Karena petugasnya sedang keluar, maka tunggu sebentar untuk mencocokkannya,” ujar Sekretaris Dinas Kependudukan Kota Batam Taufik.

Sementara itu petugas identifikasi lapangan Mapolresta Barelang mengatakan, meski pun data tersebut sudah dicocokkan dengan data Disduk, mereka belum bisa membuat kesimpulan karena masih ada beberapa proses lagi.

“Belum bisa dipastikan,” ujarnya singkat. (cr3)

Respon Anda?

komentar