Ajaib, Motor Ringsek Pengendara Selamat

355
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kecelakaan yang melibatkan trailer dan sepeda motor terjadi di Jalan R. Suprapto atau tepatnya di pendakian Bukit Daeng, Seibeduk, Kamis (26/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut, motor Satria FU nomor polisi BP 6052 FH ringsek total akibat digilas trailer pengangkut makanan ayam, ajaibnya pengendaranya selamat dan hanya luka ringan.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan disebabkan sepeda motor warna hitam merah mendadak berhenti atau mogok. Tepat dibelakangnya, trailer yang melaju dari arah Mukakuning menuju Batuaji menabrak motor hingga terseret.

”Kecelakaan itu disebabkan kesalahan pengendara sepeda motornya. Untung yang bawa bisa mengelak karena motornya sudah masuk dalam kolong,” kata Kanit Laka Polresta Barelang, Ipda Arman.

Ia menambahkan pengendara sepeda motor tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Camantha Sahidya (RSCS) Seibeduk akibat mengalami luka ringan di bagian tangan.”Pengendaranya hanya luka ringan saja karena sempat meloncat. Tapi motornya hancur total,” terangnya.

Arman juga mengimbau kepada seluruh pengendara yang melalui kawasan Bukit Daeng agar lebih berhati-hati. Mengingat, jalan raya yang menghubungkan Batamcentre dan Batuaji tersebut rawan kecelakaan.

”Jangan lalai dan lebih hati-hati. Terutama bagi pengendara sepeda motor,” tutupnya. (cr5)

Respon Anda?

komentar