Ditinggal Salat, Uang dan HP Disikat Maling

231
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tindak kriminal makin memprihatinkan. Pelaku tidak pandang tempat dan korbannya lagi. Seperti dialami Muslimin, 19, uang sebesar Rp 500 ribu , handphone, tablet, serta surat-surat berharga miliknya disikat maling saat menjalankan salat di Masjid Baiturrahman, Sekupang, Kamis (26/2).

”Dua hape jenis Samsung dua, satu Nokia E63, dan tablet Asus 7, serta uang Rp 500 ribu dicuri,” kata Muslimin saat ditemui ketika membuat laporan di Mapolsek Sekupang.

Muslimin menduga, pencuri beraksi saat ia salat. Sebab, saat itu ia menyimpan tasnya di belakangnya, supaya tidak menganggu kekhusukan salatnya. ”Dan karena ini masjid, saya tidak ada berpikiran negatif,” katanya lagi.

Mahasiswa Politeknik Batam ini, menyebutkan kalau dirinya memutuskan salat di Masjid Baiturrahman, karena baru saja dari Sekupang untuk mengerjakan tugas kuliahnya. Menurutnya pada saat ia salat, ada seseorang berada di belakangnya.

”Ciri-cirinya menggunakan celana jeans biru. Badannya kurus, tinggi dan kulitnya sedikit gelap,” ujarnya.

Ia sangat berharap semua barang-barangnya tersebut kembali. Dan juga berharap polisi dapat menangkap pelakunya, sehingga pelaku tidak kembali mengulangin aksinya di tempat ibadah

”Balik saja STNK, BPKB, dan beberapa surat penting lainnya saja sudah cukup,” tuturnya. (cr3)

Respon Anda?

komentar