Jadi Rajagukguk Pimpin Kadin Batam

453
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Perebutan kursi ketua Kamar Dagang dan industri (Kadin) Batam Periode 2015/2020 dimenangkan oleh Jadi Rajagukguk, Kamis (26/2).

Ketua Kadin Kota Batam periode 2015-2020 Jadi Rajagukguk dilantik seusai pelaksanaan pemilihan di Gedung SPC Batam Center, Kamis (26/2)  Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Ketua Kadin Kota Batam periode 2015-2020 Jadi Rajagukguk dilantik seusai pelaksanaan pemilihan di Gedung SPC Batam Center, Kamis (26/2)
Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

Dengan perolehan suara 834 suara, diikuti Paulus Amat Santoso sebanyak 486 suara, sedangkan Abdul Razak memperoleh raihan 71 suara . Dari total 1400 suara.

Sebelumnya, jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 1619 pemilih.

Dalam sambutannya Jadi mengatakan, kemenangan yang didapatkan merupakan kemenangan bersama. “Saya tidak menang sendiri, ini kemenangan kita semua,” tuturnya.

Ditanya prioritas kadin kedepan jadi menuturkan, kadin akan merangkul semua himpunan, pengusaha dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan diberlakukan mulai tahun 2015 ini. “Kita semua pengusaha harus siap, kadin akan merangkul,” ucapnya.

Abdul Razak sebagai salah satu kandidat, memang telah memperkirakan bahwa kemenangan diantara dua kandidat yang lainnya. “Kita sudah pekirakan kemenangan ada pada mereka (kandidat lain, red),” kata kandidat yang dinobatkan sebagai kuda hitam ini.

Setelah pengesahan hasil perhitungan dilaksanakan, dilanjutkan dengan pelantikan ketua kadin terpilih oleh pengurus kadin Provinsi Kepri. (cr13)

Respon Anda?

komentar