Dian Tewas Usai Ngopi

700
Pesona Indonesia

Dian, kuli bangunan Kawasan Center Point tewas usai minum kopi di Komplek Ruko Golden Land K no 1, Simpang Kara, Batam Kota, Minggu (1/3) sekitar pukul 15.45 WIB. Diduga penyebab tewasnya pria asal Yogyakarta ini karena angin duduk.

Menurut informasi, pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu datang seorang diri mengendarai sepeda motor Yamaha Vega hitam BP 2752 DF sekitar pukul 15.00 WIB. Sembari memesan kopi, Dian sempat permisi untuk beristirahat di warung prasmanan itu. Ia juga sempat mengeluh sedang masuk angin dan perutnya sedang kembung.

“Dia pesan kopi hitam. Dan permisi untuk beristirahat karena sakit perut. Baru pertama kali liat dia disini,” kata Nono pemilik warung tersebut.

Menurut dia, usai membuatkan minuman untuk Dian, ia langsung pergi keluar ruko. Apalagi, saat itu ia tak punya firasat apa-apa tentang kondisi Dian meski sempat mengeluh sakit. “Kondisinya sehat-sehat saja, hanya mengeluh sakit. Usai buat kopi saya keluar. Tau-tau dengar teriakan ada yang jatuh,” terangnya.

Mendengar ada teriakan Nono langsung lari ke dalam warung. Disana ia melihat tubuh Dian sudah terlentang di lantai. Dian juga sempat kejang-kejang sebelum tewas.”Kami kaget dan dia (Dian) ternyata sudah tak bergerak,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota Kompol M Yoga Buanadipta Ilafi melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Rianto mengaku belum bisa memastikan kematian korban. Tapi dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

“Belum bisa kita pastikan. Jenazah akan divisum dulu di RSBO untuk mengetahui penyebab tewasnya,” jelas Rianto.

Menurut dia, dari keterangan saksi Sugianto, korban yang duduk di kursi sempat telentang dan terjatuh. Korban sempat mememinum beberapa teguk kopi hingga akhirnya tewas. “Identitas lengkap korban belum kita dapatkan. Kita akan minta keterangan saksi yang melihat dan tempat korban bekerja,” pungkas Rianto.

Tewasnya Dian sempat mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang penasaran langsung beramai-ramai datang kelokasi untuk mengetahui penyebab kematian Dian. (she)

Respon Anda?

komentar