Golkar Incar Kursi Posisi Wakil Wali Kota Batam

240
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Batam mengincar posisi Wakil Wali Kota Batam.

Zainal Abidin foto: cecep mulyana / batampos.co.id
Zainal Abidin
foto: cecep mulyana / batampos.co.id

Info ini terbetik saat mereka menggelar temu kader serta silaturahmi bersama kader Golkar se-Batam. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Nagoya Mansion, Minggu (1/3) siang itu.

”Belum, itu kan usulan di internal saja. Penjaringan nama nanti bisa akan muncul lima sampai sepuluh nama kandidat loh,” terang Ketua DPD Partai Golkar Batam, Zainal Abidin.

Menurutnya, yang akan menentukan siapa yang berhak untuk maju dalam Pilwako Batam, mutlak kewenangan DPP Golkar. Dia mengatakan, yang menjadi pertimbangan juga yaitu Golkar juga akan melihat dari hasil survei siapa nama yang populer yang memiliki elektabilitas dan dikenal masyarakat Batam.

Sumber Batam Pos dari internail Golkar Batam menyebutkan Zainal disebut-sebut akan maju sebagai nomor dua alias calon Wakil Wali Kota Batam berpasangan dengan Wakil Wali Kota Batam saat ini, Rudi SE pada Pilwako yang akan digelar Desember 2015 ini.

Apabila Zainal dicalonkan oleh Partai Golkar Batam, maka secara otomatis ia harus mundur dari jabatannya saat ini sebagai Wakil Ketua di DPRD Batam atau siap untuk PAW. Sebagai gantinya, kandidat kuat adalah sekretaris Golkar Batam, Rahmansyah. (gas/bpos)

Respon Anda?

komentar