Lapor, Pembunuh Ambok Maik belum Ketemu, Pak Kapolres

242
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Warga Batam dihebohkan dengan penemuan jasad tanpa kepala di perairan Punpun Galang, Minggu (19/10/2014) lalu.

Jasad tanpa kepala itu teridentifikasi bernama Ambok Maik. Ambok korban pembunuhan setelah pamitan kepada Tanri, istrinya, untuk pergi kerja ke hutan Duriangkang.

Tanri, warga Kaveling Nongsa tak pernah bosan mendatangi Mapolresta. Ibu dua anak itu datang untuk menanyakan kasus pembunuhan yang menimpah Ambok Maik suaminya pada pertengahan Oktober 2014 lalu.

Senin (2/3) pagi, Tanri bersama Ikmal, 8 anaknya serta Daeng Matiro mertuanya kembali mendatangi Mapolresta Barelang. Mereka datang ke unit Satrekrim Mapolresta Barelang untuk menanyakan proses penyelidikan kasus kematian Ambik Maik.

Kedatangan Tanri yang kesekian kali masih dalam misi yang sama yakni mencari tahu sejauh mana penyelidikan polisi terkait kematian suaminya.

“Ya tapi jawaban penyidik begitu-begitu saja, masih diselidiki. Kami mau bilang apa lagi,” ujar Tanri di lobi Mapolresta Barelang kepada wartawan.

Padahal kata Tanri, harapan keluarga agar polisi mengungkap siapa pelaku pembunuhan.

Harapan keluarga tak berhenti sampai di situ saja. Mereka pun ingin kepala Ambok yang hilang dimutilasi bisa diketemukan.

“Biar bisa dimakamkan di makamnya bapak (Ambok),” ujar Tanri. (eja)

Respon Anda?

komentar